Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu

Kata-kata Galau Jomblo Lucu

Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu

Tuesday, April 23rd 2013. | Kata-kata

Buat sobat yang lagi jomblo disini disediakan kumpulan kata-kata galau jomblo lucu dimana kata-kata jomblo nya lucu bisa bikin kita tertawa .

Klo Jomblo biasanya sih, berharap malam ini hujan.. Biar mantan nggak jalan sama cowoknya

Jomblo itu rentan darah tinggi . Tiap hari makan ati terus…

Gimana Mau MoveOn kalo pacar aja gak punya ~

Yang baru jadian ga usah intens-intens banget juga sih hubungannya, ntar seminggu juga putus

Yang harusnya digantung ya baju sih, bukan perasaan.

Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

baru pesen menu, blm makan udah kenyang duluan gegara liat org pacaran makan suap2an,, hihh

Kata-kata Galau Susah Move On

 

Ciee yg berhasil ngerebut pacar org, yakin dia setia ama lo? yakin dia ga akan direbut lagi sama yg lain ?

Seandainya Ada kamu, mungkin aku gak segalau ini

Slamat pagiii jomblo jomblo terlantar yang setiap paginya gak ada yang ngucapin “Met pagii…”

kesian juga jomblo, keinget terus tapi ga ada yang nginget mereka.. SUREEEM

Mblo, sendirian aja. Kaya roda depan bajaj.

Itulah kumpulan kata-kata galau jomblo yang lucu-lucu, terimaksih atas kunjungannya.

tags: , ,

Artikel Terkait Lainnya Untuk Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu